Menu

Sekjen Nasdem Sebut Hubungan Paloh dengan Jokowi Baik-baik Saja

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G. Plate mengatakan hubungan Ketua Umum NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo saat ini sangat baik
12 Okt 2022 19:04 WIB
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

JawaPos.com-Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G. Plate mengatakan hubungan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo saat ini sangat baik.
“Hubungan itu baik dan harus terus baik karena harus terus mengawal pemerintahan Pak Jokowi sampai selesai. Komunikasi keduanya seperti biasa,” kata Johnny G. Plate di Jakarta, Rabu (12/10).
Hal itu disampaikan Johnny G. Plate menanggapi soal hubungan kedua tokoh itu setelah Partai Nasdem menggelar deklarasi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.
Ia menegaskan sejak awal Nasdem sebagai partai pengusung Jokowi dua periode telah menyampaikan komitmen untuk terus bersama Jokowi sampai selesai masa tugas dengan baik agar Presiden Jokowi menyelesaikan pemerintahan dengan baik.
Bahkan, dalam pertemuan-pertemuan nasional, Ketua Umum NasDem Surya Paloh sudah menyampaikan bahwa Nasdem akan mengawal kontinuitas pembangunan yang sudah dilaksanakan Presiden Jokowi.
“Jadi, apa yang kurang lagi, apa yang dikhawatirkan lagi? Kalau masih ada yang kurang itu olah-olah politik. Dalam negara demokrasi, apalagi situasi menjelang pemilu, olah-mengolah itu bagian dari dinamika demokrasi. Tapi, ingat, jangan sampai menabrak etika dan aturan, itu yang harus dicegah,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informasi itu.
Plate menyampaikan para pemimpin, khususnya pemimpin partai politik harus menjadi contoh untuk melaksanakan pemilihan umum dalam pesta demokrasi yang menggembirakan hati rakyat dan tidak menakutkan rakyat, serta menjaga agar tidak terjadi polarisasi.
Ia juga mengingatkan di tengah tantangan global yang begitu besar saat ini, semua partai politik harus bergotong-royong dan berkolaborasi melalui kerja sama politik. “Di Ukraina itu, di sana juga ada fraksi-fraksi, tapi ketika mereka perang hanya ada satu fraksi di sana, yaitu Fraksi DPR Ukraina. Di sini juga demikian, ketika berhadapan dengan tantangan besar, kita satu koalisi, yaitu Koalisi Indonesia Maju untuk mengawal pemerintahan Joko Widodo,” tegasnya. (*)

Tags : ,
Untuk Anda :

Hello, Aspirants!

Guide

Tata cara mengirim menfess dll.

Sebelum mengirim menfess, pastikan kamu telah memfollow dan difollow balik oleh akun autobase. Karena hal ini merupakan sarat utama agar kamu bisa mengirim menfess.

Selain itu, ada syarat lain untuk mengirimkan menfess. Diantaranya adalah :

  • Menyematkan trigger pada menfess
  • Memiliki sekurangnya 20 followers.
  • Mengirimkan menfess yang tidak melanggar peraturan
  • Memiliki setidaknya 1 (satu) postingan di akun sender.

Cara Mengirimkan menfess :
Sematkan trigger pada pesan yang dikirimkan ke akun autobase dan pastikan pesan telah sesuai dengan ketentuan yang ada.

Misal : vtb! kalo boleh tau kalian kenal dan menjadi penonton vtuber sejak kapan ya? (Kalian bebas menempatkan trigger dimanapum, baik itu diawal, ditengah maupun diakhir menfess)

Harap diperhatikan, setiap mengirimkan menfess, anda harus mengetahui dampak yang sekiranya akan timbul karena menfess yang anda kirim. Pastikan menfess yang dikirim tidak melanggar peraturan yang ada.

Jika ada hal lain yang perlu ditanyakan, anda bisa menghubungi kami melauii DM twitter @virsiast atau melalui alamat email [email protected]

✨ Premium ✨

Agar dapat terus memberikan informasi secara GRATIS, kami memerlukan sejumlah biaya untuk pemeliharaan server dan lain sebagainya.

Yuk bantu kami dengan berlangganan ke PREMIUM dan dapatkan konten-konten khusus yang hanya tersedia untuk pengguna premium dan tanpa iklan!!